Mass Effect: Andromeda Rilis Trailer Terbaru

Jika kita membicarakan franchise sci-fi terbaik di industri game, maka Mass Effect pantas menyandang predikat tersebut. Ciri khas game-game Bioware yang memuat pilihan dan konsekuensi hanyalah sedikit daya tarik dari begitu hal yang membuat banyak gamer jatuh hati dengannya. Ia hadir dengan karakter, sebuah semesta dengan cerita dan dunia yang mengagumkan, hingga mekanik gameplay yang melebur sensasi action dan RPG dengan begitu baik. Kesuksesan trilogi pertamanya memang tak terbantahkan, dan EA sendiri, siap untuk bergerak ke seri terbaru – Mass Effect: Andromeda yang sudah mereka konfirmasikan cukup lama. Diperkuat dengan Frostbite Engine yang menawan, ia kini hadir dengan sebuah trailer baru.

Setelah sempat jadi misteri untuk waktu yang lama, Mass Effect: Andromeda akhirnya merilis trailer baru sinematik untuk memberikan sedikit gambaran petualangan seperti apa yang ia tawarkan. Menariknya? Ada satu potongan adegan dimana karakter utama Anda harus bertarung dengan sebuah monster raksasa di dalamnya. Dari sisi cerita, Anda akan berperan sebagai seorang “Pathfinder” yang berusaha mencari rumah baru untuk umat manusia di region yang masih belum tersentuh manusia – Andromeda. Anda akan bertemu dengan ragam alien yang belum pernah Anda temukan sebelumnya, yang sekelibat juga terlihat di trailer.

me-andromeda-trailer-1

me-andromeda-trailer-2

me-andromeda-trailer-4

me-andromeda-trailer-5

me-andromeda-trailer-6

me-andromeda-trailer-7

me-andromeda-trailer-8

me-andromeda-trailer-9

me-andromeda-trailer-10

me-andromeda-trailer-11

me-andromeda-trailer-12

me-andromeda-trailer-13

me-andromeda-trailer-14

me-andromeda-trailer-15

me-andromeda-trailer-16

me-andromeda-trailer-17

me-andromeda-trailer-18

Satu yang menarik adalah informasi yang muncul dari situs gaming Inggris – Eurogamer. Mengacu pada situs Andromeda Initiative, Mass Effect Andromeda berbagi detail timeline cerita yang ada. Pathfinder akan mulai bergerak ke  Andromeda di tahun yang sama ketika cerita di DLC Mass Effect 2 – Arrival terjadi, dimana Reapers mulai menyerang galaksi Bima Sakti. Jika memang kru Pathfinder harus tidur cyro untuk bisa tiba di Andromeda, maka besar kemungkinan mereka akan bangun tanpa mengetahui apa yang terjadi di event Mass Effect 3 sama sekali.

Mass Effect: Andromeda sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Looks awesome..

Source: Eurogamer

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *