Meizu MX6 coming soon

meizu-mx-6

meizu-mx-6

meizu-mx-6
meizu-mx-6

Merek Meizu mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, karena kita tahu bahwa smartphone ini nampaknya rival dari Xiaomi. Dengan menawarkan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup menggoda, membuat smartphone buatan Meizu juga tidak luput menyita perhatian konsumen.

 

Nah kali ini ada kabar mengenai smartphone terbaru dari Meizu, MX6, yang kabarnya bakal dirilis tidak lama lagi. Seperti yang dilansir dari GizChina, Minggu (12/6/2016), disebutkan bahwa belum lama ini beredar wujud dari Meizu MX6, Namun bukan perangkat smartphone-nya, yang muncul kali ini adalah sebuah kardus dengan tulisan Meizu MX6.

Dari kabar yang beredar, salah pengguna dengan nama akun @KJUMA pada situs micro blogging Weibo, dikatakan bahwa tidak lama lagi smartphone ini bakal diumumkan oleh Meizu, Dirinya juga menyebutkan bahwa Meizu MX6 ini bakal tiba sekitar tanggal 20 Juni mendatang.

 

kardus meizu
kardus meizu

Bicara soal spesifikasinya, Meizu MX6 ini bakal menyasar kalangan power user karena mengung chipset dari MediaTek Helio X20 yang memiliki 10 core. Smartphone ini juga didukung dengan adanya kamera sebesar 20,7 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel di bagian depan.

Kabarnya ada dua varian dari Meizu MX6 ini, yang mana dengan mengusung RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB, serta yang satu lagi menggunakan RAM berukuran 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Sayangnya untuk luas layarnya masih belum diketahui, namun banyak yang mengatakan bakal mengusung luas layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Bicara soal harganya sendiri disebutkan bahwa Meizu MX6 ini dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau berkisar 3,7 juta Rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *