Microsoft Akui Tengah Siapkan Smartphone “High-End”

Salah satu petinggi Microsoft, Kevin Gallo, baru saja mengkonfirmasi keberadaan smartphone high-end baru yang tengah dikembangkan perusahaan tersebut. Gallo menyebutkan hal tersebut di Microsoft BUILD London yang berlangsung tanggal 14 Juni lalu. Smartphone high-end yang dikembangkan disebut ditujukan untuk pengguna dari kalangan enterprise.

Microsoft Akui Tengah Siapkan Smartphone “High-End”

Tidak banyak hal yang diungkapkan Gallo terkait smartphone tersebut, yang bisa jadi disebabkan karena smartphone tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. Namun, Gallo menjanjikan bahwa smartphone tersebut akan menjadi satu produk yang sangat menarik. Bahkan, dia berani menyebutkan smartphone tersebut akan menjadi produk inovatif di kelasnya. Sayangnya, tidak ada penjelasan terkait inovasi menarik itu.

Melihat berbagai kabar yang beredar terkait smartphone generasi berikutnya dari Microsoft, pernyataan Gallo ini seakan memperkuat kabar terkait smartphone “Surface” yang sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. “Surface Phone” sendiri memang disebut akan mengusung spesifikasi high-end, termasuk dengan SoC high-end generasi berikutnya dari Qualcomm, Snapdragon 830. Tentu saja, sistem operasi yang digunakan smartphone tersebut adalah Windows 10 Mobile.

Gallo juga menyebutkan bahwa Microsoft tengah menyiapkan update besar untuk Windows 10 Mobile. Bisa jadi, fitur-fitur baru yang diusung oleh Windows 10 Mobile tersebut akan optimal ketika digunakan di Surface Phone. Mari kita tunggu saja seperti apa wujud dan fitur yang ditawarkan smartphone high-end yang disiapkan oleh Microsoft ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *