Microsoft Tawarkan Layanan Langganan Game – Xbox Game Pass

xbox game pass

Apa yang membuat sebuah platform gaming sukses di pasaran? Tak sekedar soal kemampuan mentah untuk memastikan game-game rilis terbaru berjalan seoptimal mungkin saja, tetapi juga soal fitur apa saja yang mereka tawarkan di sana. Fitur-fitur ini bisa muncul dari kombinasi perangkat keras ataupun aksesoris yang disuntikkan, tetapi juga dari perangkat lunak yang ada. Salah satu yang tengah populer saat ini? Sistem langganan. Dianggap sebagai strategi marketing yang efektif, banyak produsen dan penyedia platform digital kini membuka layanan langganan game dengan isi “gudang” yang cukup banyak untuk diakses dengan harga terjangkau. Sesuatu yang juga dilakukan oleh Microsoft.

Mengikuti apa yang sempat ditawarkan oleh EA Access dan Origin Access selama ini, Microsoft secara resmi memperkenalkan Xbox Game Pass untuk Xbox One dan PC. Mengusung konsep yang sama, Anda yang tak ragu untuk membayar biasa sekitar USD 9.99 / bulan untuk layanan ini akan berkesempatan untuk menikmati 100 game dari Xbox One dan Xbox 360 dengan backward compatibility di dalamnya. Setiap bulannya, akan ada game baru yang akan masuk dan keluar dari daftar panjang yang satu ini. Menariknya? Anda bisa mengunduh game-game ini ke konsol Anda, memainkannya secara online ataupun offline, selama masih terhubung dengan Xbox Game Pass ini.

Microsoft memperkenalkan Xbox Game Pass - layanan langganan game Xbox One dan Xbox 360.
Microsoft memperkenalkan Xbox Game Pass – layanan langganan game Xbox One dan Xbox 360.

Sementara Anda yang tertarik untuk membeli game-game ini secara langsung tanpa Game Pass akan bisa mendapatkannya dengan potongan harga hingga 20%, dengan add-on sekitar 10%. Layanan ini sendiri akan mulai tersedia pada akhir musim semi tahun 2017 ini. Terdengar menarik di telinga Anda?

 

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *