Nendoroid ke-600 : Saber versi Fate Grand Order

Setelah 10 tahun lamanya beroperasi dalam membuat, memasarkan, dan menjual figure-figure Nendoroid, akhirnya Good Smile Company (GSC)  telah mencapai sebuah milestone terbaru yaitu dirilisnya varian Nendoroid ke-600. Figure Super Deformed buatan GSC tersebut menghadirkan Saber versi Fate : Grand Order.

saber600
Figure kelas Super-Deformed terbaru dari Goodsmile Company ini, menampilkan Arthuria Pendragon alias Saber dalam versi game online terbarunya yaitu Fate : Grand Order. Varian Saber terbaru ini cukup unik dan sedikit berbeda dengan berbagai varian yang pernah dirilis sebelumnya. Part opsional jubah biru dan mahkota yang disertakan dalam Nendoroid Saber ini merupakan fitur spesial disamping part efek Excalibur, serta faceplate ekspesi yang serius, ceria dan komikal.

saber600
Nendoroid #600 Saber versi Fate : Grand Order
buatan Goodsmile Company ini, rencananya akan dijual dengan harga retail sebesar 5.000 yen. Figure ini dipastikan untuk rilis pada bulan Juli 2016 mendatang, serempak dengan berlangsungnya event Wonder Festival Summer 2016 pada bulan yang sama. Anda dapat memiliki Nendoroid ini dengan membeli langsung di booth GSC pada acara WonFes Summer 2016, atau memesannya lewat Good Smile Online Shop.

Sumber : TAGhobby

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *