Nubia Z11 Resmi Diumumkan di IFA 2016

nubia secara resmi mengumumkan produk smartphone terbarunya di ajang IFA 2016 yaitu nubia Z11. Dengan desain Bezel-less dan spesifikasi yang cukup mumpuni, nubia Z11 juga digadang-gadang memiliki fitur kamera yang canggih untuk kebutuhan fotografi.

Nubia Z11 Resmi Diumumkan di IFA 2016

“Terobosan baru lahir melalui imajinasi tanpa batas. Sejak dibentuk tahun 2012, nubia telah menembus batas secara terus menerus, menciptakan berbagai terobosan teknologi baru untuk pertama kalinya – dari menaikkan standar dalam fotografi smartphone, hingga membuka layar interaksi baru. Peluncuran nubia Z11 hari ini menandakan babak baru bagi nubia serta pengalaman pengguna di seluruh dunia,” ujar Felix Fu, co-founder dan Senior Vice President nubia Technology Co., Ltd.

nubia Z11 memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan pelindung layar 2,5D dengan rasio screen to body 81%. Ini yang paling tinggi dari smartphone yang telah ada saat ini. Selain itu dibekali dengan SoC Snapdragon 820, internal memori 64GB dengan dua varian RAM yaitu 4GB dan 6GB. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan berjalan menggunakan  sistem Android Marshmallow 6.0.

nubia

Sementara pada fitur kamera, digadang-gadang memiliki kualitas yang setara dengan kamera DSLR,  nubia Z11 memiliki sensor kamera utama beresolusi 16 MP yang dilengkapi berbagai teknologi. Mulai dari OIS (optical image stabilization) dan juga EIS. Sensor kamera ini memiliki aperture F/2.0.

Untuk varian RAM 4GB diperkenalkan dengan harga €500 dengan warna Grey dan Silver. Serta untuk varian RAM 6GB seharga  €600 dengan warna Black Gold.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *