Pacific Rim: Maelstrom Resmi Mulai Masa Produksi

Rencana sekuel dari Pacific Rim yan telah dikabarkan sejak 3 tahun lalu tersebut menemui titik jatuh bangun tersendiri. Sutradara Pacifim Rim sebelumnya Guillermo del Toro dipastikan tidak akan terlibat menjadi sutradara kembali karena penundaan waktu produksi Pacific Rim 2 tersebut dan digantikan oleh Steven S. DeKnight.

pacific-rim-2-maelstrom-filming

Walau mengalami kemunduran dan beberapa masalah lainnya, proyek Pacific Rim 2 yang nantinya akan berjudul Pacific Rim: Maelstrom tersebut akhirnya akan memasukki masa produksi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh aktor John Boyega yang akan bermain sebagai anak dari Stacker Pentecost diperankan oleh Idris Elba, pada akun Instagram resmi miliknya.

First day on Pacific Rim today. Here’s to a great adventure ahead ✌?

A photo posted by BOYEGA (@jboyega_) on

Dalam foto yang dibeberkan oleh Boyega, terlihat buku naskah dengan cover depan bertuliskan “Pacific Rim: Maelstrom”. Dari foto ini juga, telah terkonfirmasi judul resmi dari sekuel Pacific Rim tersebut.

Tak hanya John Boyega yang akan terlibat sebagai aktor pemeran tokoh dalam Pacific Rim: Maelstrom ini. Beberapa jajaran artis lainnya juga akan turut hadir seperti Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jian Tian, Levi Meaden, dan Adria Arjona. Pacific Rim: Maelstrom ini sendiri memiliki rencana tayang sekitar 23 Februari 2018.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *