PC VR MSI Trident Kini Hadir Dalam Warna Putih “Arctic”

MSI bisa dikatakan cukup gencar menghadirkan varian “Arctic” dari beberapa produk Gaming Series mereka. Varian “Arctic” umumnya akan menawarkan skema warna yang berbeda dari lini Gaming Series, di mana produk “Arctic” akan mengusung warna dasar putih. Kini, PC VR yang diperkenalkan MSI tahun 2016 lalu, Trident, juga turut mendapatkan varian “Arctic” tersebut.

MSI Trident 3 Arctic - 02

Varian Trident 3 dengan Warna Putih

PC Trident berwarna putih ini menggunakan spesifikasi dasar Trident 3, varian Trident yang menggunakan prosesor dari keluarga Core i 7th Gen. Sebelumnya, Trident hadir dengan mengusung prosesor Core i 6th Gen. Hanya saja, Trident 3 Arctic ini hanya menawarkan satu opsi prosesor dan graphics card yang lebih kencang dari Trident 3 “standar”.

MSI Trident 3 Arctic - 01

Trident 3 Arctic ini mengusung prosesor Core i7-7700 dengan graphics card GeForce GTX 1070. Spesifikasi ini tentu saja menarik, mengingat Trident 3 “standar” hanya menawarkan graphics card GeForce GTX 1060 3GB/6GB saja. Untuk mengakomodasi graphics card yang lebih bertenaga itu, MSI membekali PC “Arctic” ini dengan adapter 330 W, lebih besar dari yang ditawarkan untuk Trident 3 “standar”.

Harga Lebih Tinggi dari Trident 3 “Standar”

Karena hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, harga dari Trident 3 Arctic ini tentu saja lebih tinggi dari Trident 3, yaitu di kisaran USD 1500. Harga ini sudah termasuk spesifikasi di atas, di tambah dengan RAM DDR4 SO-DIMM 2x 8 GB, SSD M.2 256 GB, serta HDD 1 TB. PC ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *