PVC Worick dari Anime Gangsta yang Badass

Gangsta adalah serial anime yang berpusat pada cerita 2 orang “Handymen”, yang beroperasi di kota Ergastulum. Worick Arcangelo adalah salah satu dari “Handymen”, mereka yang melakukan bermacam pekerjaan baik legal maupun ilegal untuk menyambung hidup. Kotobukiya memutuskan untuk merealisasikan Worick dalam format ARTFX yang berskala 1/8.

worick2

Figure PVC statis yang berskala 1/8 dengan tinggi 21 cm ini, menampilkan Worick Arcangelo dalam pose membidik dan siap menembak musuh dengan handgun miliknya. Kelebihan ARTFX sebagai lini figure statis dari Kotobukiya, adalah pose dinamis yang dihadirkan pada setiap figurenya. Bukan hal yang tidak mungkin untuk menyatukan base dari figure satu dengan lainnya dan membuat suatu adegan penuh aksi yang dramatis.

FIGURE-018894_07
ARTFX-J Worick Arcangelo ini, rencananya akan dijual dengan harga retail sebesar 10.800 yen dan dirilis pada bulan September 2016 yang akan datang.

Menurut kami mengingat animenya sudah tidak dilanjutkan produksinya karena rating yang rendah, ini adalah sebuah kejutan tidak terduga dari Kotobukiya. Terlebih sempat beredar kabar bahwa yang diumumkan untuk rilis adalah ARTFX Nicholas Brown, partner Worick. (djvr)

Sumber : amiami.com

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *