Razer Luncurkan Laptop Blade Pro

Setelah sukses dengan laptop Stealth, Razer kembali mencoba peruntungan mereka di pasar gaming laptop dengan menghadirkan produk baru mereka. Produk baru tersebut disebut dengan nama Razer Blade Pro. Selain mempunyai desain elegan, laptop ini juga disebut punya performa sekelas PC desktop premium.

razer-blade
Razer Blade Pro terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Core-i7 6700HQ serta RAM DDR4-2133 dengan kapasitas hingga 32 GB. Untuk pengolah grafis, Razer menggunakan GeForce GTX 1080. Storage yang disertakan di laptop tersebut juga bisa dikatakan menarik, dengan hadirnya SSD SATA dengan opsi kapasitas 512 GB hingga 2 TB. Pengguna juga bisa memilih opsi SSD PCIe M.2.

Layar IGZO berukuran 17.3 inci menjadi andalan Razer untuk display dari laptop Blade Pro ini. Panel layar tersebut mendukung resolusi hingga 4K UHD, yang juga dilengkapi fitur NVIDIA G-Sync. Layar IGZO disebut akan menghadirkan gambar super tajam dibanding jenis panel monitor lain. Layar tersebut juga disebut memiliki konsumsi daya rencah, 57% lebih hemat dari panel layar laptop pada umumnya.

razer-blade-4

Laptop ini dilengkapi Razer dengan port standar yang umum dijumpai di laptop, termasuk HDMI, USB 3.0, serta slot untuk SD card. Namun, terdapat juga port modern USB Type C yang juga kompatibel dengan Thunderbolt 3. Razer juga melengkapi laptop ini dengan fitur Magic Trackpad dan keyboard dengan Ultra-Low Profile Switch. Laptop ini akan hadir di bulan November mendatang dengan banderol harga yang lumayan fantastis, yaitu US$ 3499 hingga US$ 4799.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *