Red Dead Redemption 2 Rilis Trailer Perdana!

Sebuah seri yang sudah diantisipasi begitu lama, tak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan hype yang berpusat pada satu nama – Red Dead Redemption 2. Bukan hanya karena  ia lahir dari tangan dingin Rockstar – dev. sama yang menangani GTA V dengan predikat sebagai salah satu developer terbaik dengan kualitas game yang tak perlu lagi diragukan, tetapi juga karena pesona seri pertamanya yang juga luar biasa. Menyelami dunia barat yang liar dengan segudang aktivitas dan pengalaman yang otentik membuat potensi seri ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Apalagi, ekstra performa konsol generasi saat ini akan memungkinkan banyak hal bagi Rockstar.

Setelah melemparkan setidaknya dua buah teaser sebelumnya, dari sekedar judul hingga artwork berisikan 7 karakter yang sepertinya jadi fokus untuk seri kedua ini, Rockstar akhirnya merilis trailer perdana untuk Red Dead Redemption 2! Lebih tepat disebut sebagai “teaser”, trailer berdurasi 1 menit tak banyak memberikan detail apapun. Anda bisa mengintip sedikit engine in-game seperti apa yang digunakan dengan atmosfer dunia barat yang masih kuat, hanya ada sedikit scene yang memperlihatkan tujuh karakter koboi di artwork sebelumnya.

red-dead-redemption-2-first-teaser-1

red-dead-redemption-2-first-teaser-2

red-dead-redemption-2-first-teaser-3

red-dead-redemption-2-first-teaser-4

red-dead-redemption-2-first-teaser-5

red-dead-redemption-2-first-teaser-6

red-dead-redemption-2-first-teaser-7

red-dead-redemption-2-first-teaser-8

red-dead-redemption-2-first-teaser-9

red-dead-redemption-2-first-teaser-10

red-dead-redemption-2-first-teaser-11

red-dead-redemption-2-first-teaser-12

red-dead-redemption-2-first-teaser-13

red-dead-redemption-2-first-teaser-14

red-dead-redemption-2-first-teaser-15

red-dead-redemption-2-first-teaser-16

red-dead-redemption-2-first-teaser-17

Red Dead Redemption 2 rencananya akan dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One. Rockstar belum berbicara soal apapun untuk versi PC. It’s here!

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *