Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy J Max Usung Layar dan Baterai Besar

Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy J Max Usung Layar dan Baterai Besar

Kehadiran Samsung Galaxy J Max bisa dikatakan cukup mengejutkan beberapa pihak. Beberapa hari lalu, Evan Blass sempat membocorkan rencana produsen ternama asal Korea Selatan tersebut yang ingin menghadirkan ponsel baru dengan layar 7 inci.

Kini, kehadiran Samsung Galaxy J Max secara resmi telah dilakukan. Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, Galaxy J Max dilengkapi dengan layar berukuran besar yaitu 7 inci dengan resolusi WXGA. Akan tetapi, Samsung tidak hanya menyertakan layar berukuran besar, baterai yang diusung oleh Galaxy J Max juga tergolong cukup bertenaga, yakni 4000mAh.

Kapasitas baterai besar yang diusung Galaxy J Max tersebut siap menyuplai tenaga ke spesifikasi yang dimilikinya antara lain, prosesor Quad-core berkecepatan 1.5GHz, RAM 1.5GB, internal storage 16GB, serta beberapa konektivitas seperti Bluetooth, 4G LTE dan tentunya dua buah kamera, 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan.

J Max

Samsung Galaxy J Max juga telah dilengkapi dengan dua buah slot kartu SIM dan tampaknya kedua slot SIM tersebut telah mendukung konektivitas 4G. Selain itu, ponsel juga turut didukung dengan beberapa fitur salah satunya Ultra Data Saving (UDS). Fitur ini sama seperti yang ditawarkan pada ponsel seri Galaxy J lainnya milik Samsung yang mampu mengkompresi data sehingga dapat menghemat usia paket data yang digunakan.

Saat ini, Galaxy J Max sudah resmi hadir di pasar smartphone India dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan emas. Ponsel cerdas yang dilengkapi dengan Android 5.1 Lollipop tersebut dibanderol dengan harga sekitar INR 13.400 atau sekitar USD 200 dan sudah dilengkapi dengan headset bluetooth dalam paket penjualannya.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *