Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasi Moto E3 Power

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasi Moto E3 Power

Motorola akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Moto E3 Power. Perangkat ini termasuk entry level, dengan mengandalkan baterai besar sebagai salah satu keunggulannya. Berada di naungan Lenovo Mobile, kali ini kembali bekerja sama dengan Lazada sebagai partner retail ekslusif produk Moto E3 Power .

“Moto Merupakan brand Global yang telah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami senang sekali kembali menghadirkan Moto di Indonesia yang telah di pabrikasi di tanah air. Kami yakin produk Moto akan kembali mendapat sambutan positif bagi konsumen di Indonesia,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Bussiness Group Indonesia.

Moto E3 Power memiliki spesifikasi antara lain layar 5 inci IPS dengan resolusi HD, SoC MediaTek MT6753P (Quad-Core 1GHz 64bit + GPU Mali T720), RAM 2GB serta internal memori 16 GB. Selain itu perangkat ini menggunakan kamera utama 8MP+ serta kamera depan 5MP.

moto-e3-power-harga-dan-spesifikasi

Moto E3 Power juga didesain dengan fitur Splashproof dengan lapisan nano-coating, yang membuatnya tahan akan percikan air. Baterainya berkapasitas 3500mAh dilengkapi dengan fitur fast charging, dimana pengguna bisa mengisi baterai selama 15 menit untuk waktu penggunaan selama 5 jam.

Tentunya perangkat ini juga telah menggunakan konektivitas 4G LTE Cat 4 serta slot MicroSD untuk ekspansi penyimpanan tambahan. Moto E3 Power berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow  6.0.

Moto E3 Power dibanderol dengan harga Rp.1.899.000 yang tersedia secara ekslusif di Lazada.co.id .  Lazada juga menghadirkan promo flash sale untuk penjualan Moto E3 Power yang dimulai pada tanggal 27 Oktober 2016 pukul 11 pagi dengan berbagai penawaran antara lain Cashback sebesar Rp. 100 ribu, bundling paket internet 4Gdari XL sebesar 12 GB gratis untuk pengguna selama setahun, dan voucher menginap satu malam dari Nidarooms untuk 500 pembeli pertama.

 

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *