Sambil Ngopi, Kafe Ini Tawarkan Layanan Seksual dari Robot

Ilustrasi Kafe dan Robot Seks

Ilustrasi Kafe dan Robot Seks

Ilustrasi Kafe dan Robot Seks

Penggunaan robot sudah merambah industri seks di Swiss. Sebuah kafe Swiss di Genewa, Swiss akan menghidangkan secangkir kopi panas plus layanan seksual dari seorang robot seks pada akhir Desember 2016.

Pelanggan yang datang, cukup membayar sekitar $ 62 atau sekitar Rp813 ribu untuk mendapatkan secangkir kopi panas dan layanan seksusal dari robot seks yang pelanggan bisa memilihnya sendiri dari iPad.

“Ini bisnis bagus dan masih baru, orang-orang harus memesan kopi sebelum memesan perempuan penghibur,” kata Bradley Charvet yang memiliki ide dan kafe tersebut seperti dilansir Financial Express.

Mengapa Charvet menggunakan robot seks daripada mempekerjakan tenaga pekerja seks komersial (PSK)? Le Martin (Juru Bicara Kementerian Keamanan dan Ekonomi Jenewa) menegaskan regulas menyebutkan penjualan minuman plus layanan servis dilarang di tempat publik.

“Saya tidak akan melanggar hukum karena itu saya lebih memilih menggunakan robot seks berteknologi tinggi untuk mematuhi regulasi daripada menggunakan PSK,” ujarnya.

Charvet telah memulai pembicaraan dengan pabrikan pembuat robot asal AS dan akan membeli robot seks itu berkisar $ 1,800 – $ 3,000 atau sekitar Rp23 Juta – Rp39 Juta.

InfoKomputer Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *