Samsung Mungkin Akan Rilis Smartphone Flip Android

Samsung Mungkin Akan Rilis Smartphone Flip Android

Kita pasti tahu bahwa sebelum smartphone sangat popular seperti sekarang ini, jenis handphone flip atau slider sangatlah popular pada masanya. Dulu banyak pengguna handphone sangat senang menggunakan handphone flip atau slider karena kemudahannya dalam mengangkat panggilan dari pengguna lain dengan cukup melakukan flip atau slide pada salah satu sisi handphone.

Namun saat ini sudah jarang sekali produsen handphone yang merilis handphone flip maupun slide. Menariknya, walaupun sudah jarang diproduksi, banyak masyarakat di Jepang dan beberapa negara di Asia masih menggunakan handphone flip dengan merk LG maupun Samsung. Kabar baiknya sepertinya Samsung akan segera merilis smartphone flip Android dengan kode Galaxy Folder.

Samsung-Galaxy-Folder-2015 (2)

Kabar ini diungkap lewat list produk dari database website impor Zauba yang menyatakan bahwa smartphone Galaxy Folder dengan model SM-G150 sedang dikirim ke India untuk keperluan R&D. Sebenarnya kabar mengenai Samsung akan merilis smartphone flip Android ini sudah terdengar dari tahun lalu, tapi sampai beberapa bulan setelahnya belum ada informasi mengenai kelanjutannya hingga baru saat ini terdengar lagi kabar mengenai smartphone Galaxy Folder.

Smartphone flip Galaxy Folder ini dikabarkan tidak dating dengan spesifikasi yang tinggi namun memiliki desain yang elegan dan istimewa. Menurut database Zauba, smartphone Galaxy Folder akan dibekali layar berukuran 3.8 inchi, tapi masih belum diketahui spesifikasi detail dari smartphone Galaxy Folder ini. Tapi banyak yang menduga bahwa smartphone Galaxy Folder ini hanya akan dijual di Asia saja. Mari kita tunggu saja pengumuman lanjut dari Samsung mengenai smartphone flip Android terbarunya.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *