Seniman Hadirkan Speaker Unik Berbentuk Donald Trump

Salah satu seniman terkenal, Petro Woodkin, baru saja membuat karya seni yang sangat unik sekali. Karya seni tersebut hadir dalam bentuk sebuah speaker untuk threatre system dengan wujud ukiran beberapa tokoh dunia, termasuk di antaranya Donald Trumph. Produk ini disebut sebagai lini Sound of Power.

Sound of Power

Sound of Power ini merupakan sebuah set Power Theatre System dengan konfigurasi speaker 5.1 yang dilengkapi dengan lima speaker desktop. Lima speaker desktop tersebut ditanam dalam ukuran model kepala beberapa tokoh dunia. Selain Donald Trump, Petro juga menghadirkan model kepala tokoh lain, seperti Putin, Kim Jong-Un, Margaret Thatcher dan Escobar.

Produk Sound of Power ini merupakan produk limited edition yang dibuat oleh Petro. Untuk satu set produk ini, Petro membanderolnya dengan harga €20.000 atau sekitar Rp 298 juta. Produk Sound of Power ini memiliki harga tinggi karena dibuat secara handmade oleh sang seniman sendiri di Swedia.

Petro sebenarnya telah berhasil menjual 100 set dari speaker dengan model Putin pada lelang bulan Oktober 2015 tahun lalu. Produk dari Petro ini memang sangat unik sekali, dan disebut memiliki kualitas yang sangat tinggi. Bila Anda memiliki dana lebih dan mungkin saja ingin memiliki speaker yang lain daripada yang lain, produk ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *