Smartwatch Premium Tag Heuer Bakal Hadir Bulan Depan

Smartwatch Premium Tag Heuer Bakal Hadir Bulan Depan

Tag Heuer yang merupakan salah satu nama brand yang cukup populer di dunia sebagai produsen jam tangan mewah, sempat turut meramaikan pasar smartwatch pada 2015 lalu dengan meluncurkan Tag Heuer Connected. Kini, Tag Heuer dilaporkan akan meluncurkan generasi penerus dari Tag Heuer Connected. Bahkan kabarnya, smartwatch terbaru besutan produsen Switzerland akan segera diperkenalkan bulan depan.

Peluncuran smartwatch terbaru Tag Heuer ini diumumkan langsung melalui akun resmi Twitter Tag Heuer. Berdasarkan postingan tersebut, Tag Heuer generasi kedua itu akan resmi diperkenalkan bulan depan dengan hastag #ConnectedToEternity. Namun teaser dari perilisan smartwatch Tag Heuer terbaru itu akan segera diluncurkan pada 14 Maret 2017 mendatang.

Smartwatch tersebut dilaporkan akan memiliki nama Tag Connected Modular. Jam tangan pintar nan mewah ini akan dilengkapi dengan Android Wear 2.0 serta memiliki rancangan strap dan clap yang dapat diganti. Selain itu, pengguna juga nantinya bisa mengganti mode jam antara jam digital atau jam klasik dengan menon-aktifkan OS Android Wear 2.0, karena jam tangan pintar ini mengusung desain hybrid.

Tag Heuer Connected Modular ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Sang produsen juga telah menargetkan penjualan yang cukup tinggi dan diharapkan mampu melampaui rekor penjualan yang diperoleh Tag Connected generasi pendahulunya.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *