Sony Pastikan PS4 Neo Tak Hadir di E3 2016!

Playstation 4 - JagatPlay

Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa Sony saat ini memang tengah mengembangkan iterasi sebuah konsol Playstation 4 yang baru. Tak seperti generasi sebelumnya yang sekedar berbeda bentuk atau menawarkan daya yang lebih kecil, iterasi yang satu ini akan menawarkan performa yang jauh lebih baik. Sony memang belum angkat bicara sama sekali, namun beragam rumor yang menyebut soal spesifikasi dan kemampuan seperti apa yang ia usung sudah menyebar selama beberapa bulan terakhir ini. Untuk pertama kalinya, Sony akhirnya berbicara terbuka soal produk teranyar yang satu ini, dan secara resmi mengkonfirmasikannya. Namun berita buruknya? Anda tampaknya akan akan bisa melihatnya di ajang pameran terbesar game minggu depan – E3 2016.

Konfirmasi soal Playstation 4 terbaru akhirnya meluncur dari mulut petinggi Sony – Andrew House. Dalam wawancara dengan situs Financial Times, House hanya menyebutnya sebagai Playstation 4 “high-end” tanpa nama sama sekali. Ia akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi daripada harga Playstation 4 saat ini dan ditargetkan untuk gamer hardcore yang ingin menikmati konten dalma resolusi lebih tinggi. House juga menegaskan bahwa  baik Playstation 4 original maupun Playstation 4 versi baru ini akan hidup bersamaan. Semua game akan dipastikan bisa berjalan lancar di keduanya.

Sony menyebut tak akan memperlihatkan PS4 Neo di ajang E3 2016 mendatang.
Sony menyebut tak akan memperlihatkan PS4 Neo di ajang E3 2016 mendatang.

Menariknya lagi? House juga menyebut bahwa berbeda dengan apa yang dipercaya selama ini, Sony tidak akan memperlihatkan wujud Playstation 4 Neo ini dia jang E3 2016 mendatang. Sayangnya, ia tidak memberikan informasi lebih lanjut soal tingkat harga atau mengapa ia absen di event yang seharusnya bisa berakhir jadi hype yang lebih besar ini.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *