Spesfikasi Huawei Honor 5A Plus Terungkap di GFXBench

Spesfikasi Huawei Honor 5A Plus Terungkap di GFXBench

Pada bulan lalu, smartphone Huawei Honor 5A Plus telah disertifikasi oleh TENAA agency di China dan baru-baru ini smartphone tersebut terlihat pada salah satu tes benchmark smartphone yaitu GFXBench. Dari hasil benchmark GFXBench kita dapat mengungkap informasi mengenai spesifikasi dari Huawei Honor 5A Plus ini.

Smartphone Huawei Honor 5A Plus ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi beresolusi 1280x720p. Ponsel ini juga akan ditenagai oleh prosesor octa core Snapdragon 615 SoC buatan Qualcomm dengan clock speed 1.5GHz dan Adreno 405 untuk GPU-nya. Huawei Honor 5A Plus ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB.

u50

Selain itu, smartphone Huawei Honor 5A Plus ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera selfi 8MP, serta didukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tema EMUI dari Huawei.

Berdasarkan informasi dari TENAA, smartphone Huawei Honor 5A Plus ini kemungkinan akan dibekali dengan baterai dengan berdaya 3000 mAh. Namun sampai saat ini belum ada kabar sama sekali mengenai kapan Huawei akan merilis smartphone ini. Tetapi bisa disimpulkan bahwa kemungkinan smartphone Huawei Honor 5A Plus akan dirilis dalam waktu dekat mengingat sudah banyak bocoran informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari Huawei mengenai smartphone Huawei Honor 5A Plus.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *