ThermalTake Hadirkan Casing Core P3

Lini casing open frame dari ThermalTake baru saja mendapatkan anggota keluarga baru dengan resmi diumumkannya casing Core P3. Casing ini memiliki desain serupa dengan varian open frame sebelumnya, yaitu Core P5. Hanya saja, casing ini memiliki ukuran lebih kecil dari pendahulunya tersebut, dan, tentu saja, dipasarkan dengan harga lebih rendah.

Thermaltake Core P3 Snow Edition ATX Wall-Mount Chassis

Casing Core P3 ini memiliki ukuran Mid-Tower dengan dukungan untuk motherboard ATX, Micro ATX, dan Mini-ITX. Seperti Core P5, casing ini memiliki penutup samping yang seluruhnya terbuat dari akrilik, sehingga benar-benar menampilkan komponen PC di dalamnya. Desain yang diusung ThermalTake memungkinkan penggunanya menempatkan graphics card dalam 2 posisi, terpasang di board atau terpasang vertikal di casing dengan adapter khusus. Pemasangan PSU juga bisa dilakukan dalam posisi horizontal maupun vertikal.

Core P3 mendukung 3 cara penempatan, yaitu penempatan di meja secara horizontal maupun vertikal, serta penempatan di tembok dengan mounting tambahan. Casing ini mendukung penggunaan watercooling, baik AIO maupun DIY, dengan radiator hingga 3x 140 mm, serta tambahan pompa dan reservoir. Ketika menggunakan watercooling, casing ini bisa menampung graphics card hingga panjang 280 mm, sementara tanpa watercooling, casing ini bisa menampung graphics card hingga 450 mm.

Thermaltake Core P3 Black Edition ATX Wall-Mount Chassis

ThermalTake menyebutkan bahwa Core P3 ini didesain dengan gaya gaming untuk kalangan maker sebagai tujuan utama mereka. Jadi, bila pengguna masih kurang puas dengan desain dasar dari Core P3 ini, mereka bisa mendesain komponen kreasi mereka sendiri untuk meningkatkan penampilannya. Template 3D Printing akan disediakan oleh ThermalTake untuk kebutuhan tersebut.

Sayangnya, belum disebutkan harga resmi dari casing ini, selain informasi bahwa harganya akan lebih rendah dari Core P5. Casing ini sendiri akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu Black Edition dan Snow White Edition. Keduanya bisa jadi akan tersedia di berbagai negara dalam waktu dekat ini.

 

Jagat Review

8 thoughts on “ThermalTake Hadirkan Casing Core P3

  1. Howdy just wanted to give you a quick heads up.

    The text in your post seem to be running off the screen in Safari.
    I’m not sure if this is a format issue or something to do with web browser compatibility but I figured
    I’d post to let you know. The layout look great though!

    Hope you get the problem solved soon. Many thanks cheap flights 3aN8IMa

  2. I really like what you guys are usually up too.
    This type of clever work and reporting! Keep up the superb
    works guys I’ve added you guys to blogroll.

  3. Hey there! I know this is kind of off topic but I was wondering if you knew where I
    could locate a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having trouble finding one?
    Thanks a lot!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *