Tim OG  Menangkan Manila Major DOTA 2!

OG

Acungan dua jempol  tampaknya pantas diarahkan untuk PGL  dan Valve untuk penyelenggaraan Manila Major yang terhitung sukses. Setelah mimpi buruk di Shanghai Major, perhelatan sebelumnya yang dipenuhi dengan banyak masalah organisasi dan teknis, Manila Major hampir bebas masalah. Tak ada keterlambatan jadwal yang harus dikeluhkan, penonton dengan hype yang luar biasa, hingga implementasi beragam fitur yang berhasil membuat pengalaman menonton berakhir jauh lebih maksimal. Namun pada akhirnya, pertandingan di dalamnya lah yang berhasil membuat banyak adrenalin para penggemar DOTA 2 di seluruh dunia terpompa kencang. Manila Major menghancurkan tim raksasa seperti Secret dan EG dari minggu pertama, tetapi juga kian mengukuhkan kekuatan beberapa tim “kecil” yang tak pernah  diperkirakan sebelumnya. Kini, sang pemenang akhirnya muncul!

OG akhirnya memenangkan Manila Major dan berhak membawa pulang hadiah utama sekitar USD 1,1 juta atau sekitar 15 Milyar Rupiah! Keberhasilan mereka untuk menundukkan tim Liquid dengan skor 3-1 dengan draft yang fantastis menjadi penutup dari penyelenggaraan Manila Major yang luar biasa. Yang lebih luar biasa? OG menjadi tim pertama yang berhasil menenangkan turnamen Major dua kali, dengan prestasi sebelumnya juga menjadi pemenang di Frankfurt Major. Tim juara kedua – Team Liquid berhak membawa pulang USD 405.000 atau sekitar 5,4 Milyar Rupiah, sementara tim ketiga – Newbee “hanya” membawa USD 315.000 atau sekitar 4,2 Milyar Rupiah.

OG menjadi yang terbaik di Manila Major DOTA 2! Ia sekaligus jadi tim pertama yang berhasil memenangkan Major dua kali.
OG menjadi yang terbaik di Manila Major DOTA 2! Ia sekaligus jadi tim pertama yang berhasil memenangkan Major dua kali.

Dengan konsistensi performa yang luar biasa dari setiap lini, tak hanya dari OG. Miracle – yang kini menyandang sebagai pemain DOTA 2 dengan nilai MMR tertinggi, OG membuktikan kembali sebagai sebuah tim DOTA 2 yang tak bisa diremehkan begitu saja. Apakah OG akan mampu memperlihatkan taji yang sama di event “utama” – The International 2016 mendatang? Kita tunggu saja.

The hero for me in this event? Moon’s mother.. Awesome lady, that one..

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *