Top 3 Tekno: Xiaomi Luncurkan Mi Gaming Laptop hingga Huawei P20 Pro

Merek smartphone Tiongkok –Honor–resmi menghadirkan produk-produknya ke Indonesia. Rencananya Honor bakal menjual smartphone mulai April 2018.

Honor pun kini tengah bersiap menjual ketiga smartphone yang sudah diperkenalkan dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta yakni Honor View 10, Honor 7x, dan Honor 9 Lite, Selasa sore (27/3/2018), termasuk soal pemenuhan aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) untuk smartphone 4G.

Disebutkan oleh Presiden Honor Indonesia James Yang, Honor selalu berupaya memenuhi peraturan di suatu negara saat hendak berbisnis di negara tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Huawei P20 Pro Dipastikan Sambangi Indonesia

Sisi belakang Huawei P20 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Huawei telah merilis flagship smartphone terbarunya, yakni Huawei P20 dan Huawei P20 Pro. Kedua smartphone ini dirilis dalam sebuah event peluncuran di Paris, Prancis, Selasa malam (27/3/2018) waktu Jakarta.

Dalam tayangan livestreaming yang turut disaksikan Tekno Liputan6.com, Huawei P20 dan Huawei P20 Pro sama-sama mengusung tiga kamera utama dari Leica di bodi belakangnya.

Di Indonesia, Huawei akan menghadirkan salah satunya, yakni Huawei P20 Pro. “Saya hanya bisa mengumumkan untuk Indonesia yang masuk adalah Huawei P20 Pro,” kata Training Manager GND Imperium Perkasa Ori di Jakarta, Selasa malam.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini