Uncharted 4 Laku Keras!

Uncharted 4 jagatplay PART 1 (259)

Dan di berita lain, air itu basah. Judul di atas tampaknya bukan sesuatu yang lagi mengejutkan jika berbicara soal hype yang terbangun untuk game action eksklusif racikan Naughty Dog dan Sony untuk Playstation 4 – Uncharted 4: A Thief’s End. Untuk sebuah franchise yang sudah eksis untuk waktu cukup lama dengan penerimaan yang selalu positif, Naughty Dog berhasil membuat seri keempat ini bahkan jauh lebih menarik lagi. Ia menawarkan kualitas visual memesona, gameplay yang solid, cerita yang terasa begitu personal dan emosional di saat yang sama, lengkap dengan serangkaian easter egg keren menemaninya. Kualitas yang akhirnya tak hanya terbayar manis dari respon gamer dan kritikus saja, tetapi juga dari sisi penjualan.

Setelah sempat menjadi yang terbaik di Inggris minggu lalu dan kembali menyabet gelar yang sama minggu ini dengan menundukkan judul game baru seperti DOOM dan Homefront: The Revolution minggu ini, Sony juga akhirnya berbagi angka yang jelas berapa banyak Uncharted 4 terjual di minggu pertama rilisnya. Secara menakjubkan, ia berhasil mencatatkan angka penjualan hingga 2,7 juta kopi di seluruh dunia, baik dari versi fisik maupun digital. Sony bahkan menyebut Uncharted 4 sebagai rilis tersukses untuk game first party untuk Playstation 4 sejauh di region Amerika Serikat. Walaupun demikian, angka ini ternyata masih berada di bawah rilis Uncharted 3 di saat rilis Playstation 3.

Uncharted 4 berhasil terjual lebih dari 2,7 kopi di minggu pertama rilis, menjadikannya sebagai rilis game eksklusif terbaik PS4 untuk pasar Amerika Serikat.
Uncharted 4 berhasil terjual lebih dari 2,7 kopi di minggu pertama rilis, menjadikannya sebagai rilis game eksklusif terbaik PS4 untuk pasar Amerika Serikat.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang ikut berkontribusi dalam angka penjualan Uncharted 4 ini?

Jagat Review

1 thought on “Uncharted 4 Laku Keras!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *