Update OS ZUI 2.0, ZUK Z2 Pro Akan Bisa Di’Overclock’

Update OS ZUI 2.0, ZUK Z2 Pro Akan Bisa Di’Overclock’

Seperti yang telah kita bahas di artikel sebelumnya, ZUK Z2  menajdi salah satu smartphone flagship terkencang di tahun 2016 berdasarkan versi AnTuTu. Namun sayangnya smartphone yang satu ini tidak atau belum masuk ke tanah air. Menggunakan SoC Snapdragon 820, dengan RAM 4GB,smartphone ini memiliki skor dengan kisaran angka 12 ribuan.

Tapi rupanya ZUK belum berhenti disitu, karena kabarnya ZUK akan segera merilis update OS ZUI 2.0. Dimana update OS terbaru ini akan memberikan fitur baru pada perangkat ZUK Z2 Pro, yang meungkinkan pengguna untuk melakukan setting clock untuk meningkatkan performa perangkat.

ZUI 2

Adapun pengaturan clockspeed pada prosesor nantinya bisa dipilih mulai dari 1.8 GHz, 2.15 GHz hingga 2.3 GHz.Saat clock speed CPU pada smartphone berada di kondisi rendah, ini akan meningkatakan daya tahan baterai . Sementara saat kondisi clock-speed tinggi, kinerjanya akan meningkat. Bisa digunakan optimal misalnya saat bermain game.

Namun informasi ini masih sebatas rumor, hingga nantinya update OS ZUI 2.0 tersebut resmi diluncurkan. Apakah fitur tersebut akan benar-benar tersedia.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *