Xiaomi Akan Perkenalkan Perangkat Baru Tanggal 27 Juli

Xiaomi tampaknya benar-benar agresif menghadirkan produk baru ini di pertengahan tahun 2016 ini. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan Mi Max, Redmi 3S, dan beberapa produk lain, mereka disebut akan kembali memperkenalkan produk baru akhir bulan ini. Bahkan, acara perkenalan produk tersebut sudah dijadwalkan pada 27 Juli mendatang, di Beijing, China.

Xiaomi Akan Perkenalkan Perangkat Baru Tanggal 27 Juli

Smartphone Altun dan Capricorn?

Sejak beberapa waktu lalu, beberapa produk yang disebut sebagai produk baru Xiaomi memang sudah mulai ramai dibicarakan. Produk tersebut banyak disebut dengan kode Altun dan Capricorn. Bisa saja, Xiaomi memang akan merilis kedua produk tersebut tanggal 27 Juli nanti.

Produk dengan kode Altun tampaknya merupakan produk kelas entry-level baru dari produsen asal China tersebut. Sementara, Capricorn disebut mengusung spesifikasi kelas atas. Bisa jadi, Altun akan menjadi varian Redmi baru, sementara Capricorn adalah Mi Note 2 yang memang sudah banyak disebut belakangan ini.

Laptop Xiaomi?

Selain kedua produk smartphone tersebut, Xiaomi disebut mungkin saja memperkenalkan produk laptop mereka di acara tanggal 27 Juli mendatang. Xiaomi memang sudah sejak beberapa bulan lalu disebut akan memperkenalkan laptop mereka. Sayangnya, Xiaomi sendiri masih belum memberikan tanda apakah mereka memang akan menampilkan laptop tersebut pertama kalinya di acara tersebut atau tidak.

Jagat Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *