Ke Kota Batu, AHY Gelar Cangkru'an

Sumber

BATU, (suarajatimpost.com) –  Komandan Satuan Tugas Bersama (Dankogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Kota Batu, Jawa Timur.

Agenda kunjungan AHY itu dalam rangka mengunjungi 17 daerah di Provinsi Jawa Timur selama sepekan, salah satunya Kota Malang dan Kota Batu.

“Kunjungan AHY mulai 1-6 April 2018 di 17 kabupaten/kota di Jatim,” ujar Putu Supatma Rudana, Deputi 7 media dan Publik Relation Kogasma, ketika dikonfirmasi saat gelar cangkruk’an bersama AHY yang bertempat di Kopitiam, Jalan Retawu, Nomor 22, Kota Malang. Rabu (20/6).

Kedatangan putra SBY tersebut bertujuan untuk mengampanyekan sekaligus sebagai bentuk upaya untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim.

Ia mengatakan, mantan calon Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba di Kota Malang dan akan memulai kegiatannya pada Rabu (20/6/18) hari ini. AHY juga didampingi sejumlah pengurus DPP dan DPD Demokrat.

Dalam kesempatan yang sama, AHY beserta Cawagub Jatim, Emil Elistianto Dardak juga turut menyapa masyarakat di Kota Malang.

“Tapi, kegiatan Mas AHY dan Pak Emil Elistianto Dardak tidak selalu bersamaan karena berbeda daerah yang dituju. Bahkan, Pak Emil sudah mulai hari ini menggelar kegiatan di beberapa daerah di Jawa Timur,” ucap Deputi 7 media dan Public Relation Kogasma ini kepada suarajatimpost.com.

Ia merinci, AHY memulai kegiatannya hari ini ke Jatim Park 3 di Kota Batu. Lalu dilanjutkan dengan acara cangruk’an di Kopitiam Kota Malang serta malamnya ke Lawang.

“Kekuatan DPD Demokrat Jatim dibagi dua, ada yang mendampingi Pak AHY, ada juga yang mendampingi Mas Emil. Ini karena ada kegiatan yang bersamaan, tapi ada juga yang berbeda,” pungkas.

Reporter : Eko Sabdianto
Editor : Ismi Fausiah

Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:30 Stack trace: #0 /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(648): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home2/corongid...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('transient') #2 {main} thrown in /home/corongid/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 30